Sejarah Singkat Lubang Buaya


misteri lubang buaya

Siapa yang tak kenal dengan daerah Lubang Buaya? Waktu di bangku sekolah kita sering membahas soal sejarah yang berada di Lubang Buaya dimana kebiadaban G30S PKI pernah terjadi disana.
Mari kita simak ulang terlebih dahulu tragedi Lubang Buaya beberapa puluh tahun silam. Pada tanggal 30 September 1965, ditemukan 6 jenazah para jendral dan 1 jenazah lagi yang merupakan seorang letnan TNI yang terkubur di sebuah sumur di daerah Lubang Buaya.
Singkat saja, konon ke tujuh korban tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Mereka dibunuh dengan cara disiksa terlebih dahulu oleh anggota PKI yang pada jaman dahulu melakukan pemberontakan.
Ternyata, tragedi yang sudah terjadi selama puluhan tahun tersebut masih bisa dirasakan hingga kini. Konon, arwah ketujuh korban tersebut masih berada di sekitar lokasi tempat ditemukan mayatnya.
Banyak saksi mata yang sering mengalami kejadian mistis dan misterius disana. Terkadang mereka mendengar suara jeritan kesakitan laki-laki, selain itu suara-suara langkah barisan tentara pun sering terdengar ketika waktu sudah memasuki tengah malam.
Konon, sosok-sosok yang menyerupai ketujuh korban juga sering melintasi wilayah tersebut. Banyak yang menduga bahwa itu adalah arwah dari korban G30S PKI yang masih penasaran.
Wajar saja, karena kematian mereka begitu tragis. Disiksa habis-habisan hingga mati merupakan perlakuan yang sama sekali bukan manusiawi.
Misteri Lubang Buaya tersebut hingga kini belum bisa terlupakan. Beberapa kisahnya pun sempat diangkat kedalam acara-acara televisi swasta.
 
 
Sumber :  http://wisata-misteri-indonesia.blogspot.com/2013/05/misteri-dan-sejarah-singkat-lubang-buaya.html
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. KUMPULAN MASA SEJARAH